February 20, 2009

Terulang Lagi

Hmm...Kebiasaan temanku menurutku sudah mengkhawatirkan. Dia suka sembarangan menaruh barang misal hape. Kemarin kejadian yang kedua hapenya tertinggal. Seminggu yang lalu aku bersama teman-teman berenam makan di Detos. Tapi Dian hanya memesan minuman, soalnya dia mau makan di SS bersama temannya, jadi Dian nggak ikut makan bersama kami.
Setelah dapat telpon dari temannya itu, Dian langsung meninggalkan kami.
Sewaktu mau pulang dari Detos, aku lihat hape tergeletak di meja foodcourt Detos, HP CDMA Haier. Hmm....hapenya siapa ya? soalnya di antara kami berenam yang punya hape serupa itu ada 3 orang (aku, Dian, dan Daru -karena memang belinya janjian-). Aku coba tanya Daru "Ru,, ni hape Daru?"
Daru bilang "bukan Nis..Ni hape gw di tas. Hape Ninis kali?"
Karena ngerasa itu bukan hapeku ya aku jawab aja "bukan Ru..hape Ninis di tas"
Terus temanku yang lain ada yang bilang "Nis...berarti hapenya Dian tuh"
oiya...betul juga... Akhirnya aku yang pegang tuh hape, selama seminggu menginap di tempatku. Karena tempat magangku dan tempat magang Dian berbeda, aku di RSUD Pasar Rebo sedang Dian di RS Polri Sukanto jadi gak bisa ketemu.
Kemarin aku akhirnya menyerahkan hape CDMA itu ke Dian, ketemuan di perpus. tapi kulihat dia bingung gitu
"ian, kenapa lagi?"
Dia jawab "Nis, hape GSM (Soni Ericson) Dian qo' gak ada ya. tapi mau coba dicari dulu di kosan ah"

Dan sorenya dia nelpon "nis masih di kampus nggak?"
"ni lagi mau beli makanan di Gang senggol..udah mau pulang. kenapa ian?"
"Hapenya gak ada di kosan Nis,,udah ian cari2 tapi gak ada. kalau nis ke perpus lantai 5 mau gak? barusan gw coba telpon dan kayaknya yang angkat telponnya itu petugas perpus"
Akhirnya aku ke perpus tuh..dan ternyata hapenya ditemukan petugas perpus...untung saja.. Alhamdulillah.


Minggu kemarin hape CDMA-nya Dian yang menginap di tempatku, baru dikembalikan kemarin dan sekarang hape GSM-nya Dian yang menginap di tempatku... wah...qo' gantian gitu ya??

Semoga nggak terulang kembali. ^^

No comments :

Post a Comment