May 21, 2010

Teruslah Bermimpi

Bermimpi boleh kan ya?? Hehe.. Selagi hayat masih dikandung badan, kita memang masih boleh bermimpi. Dan raihlah mimpi-mimpi itu selagi masih ada kesempatan.
Ngomong-ngomong tentang mimpi, aku ingin banget melanjutkan kuliah lagi S2, S3.. Hmm.. Insya Alloh jika Alloh menghendaki.
Namun mungkin untuk saat ini semua itu hanya wacana belaka, karena aku belum boleh ijin belajar. Ya untuk ijin belajar setidaknya udah 2 tahun menjadi PNS. Sedang aku? Baru juga dapat SK CPNS 1 April 2010. Jadi ya gak bisa. Dan mimpi itu harus dipendam dulu. Semoga tak akan surut! Hmm..Pernah suatu ketika seorang sahabat yang tahu keinginanku itu bilang "ninis mending nikah dulu aja, kalau masalah S2 nanti-nanti aja"
yap.. Siapa siyh yang gak mau menikah? Itu kan salah satu sunah Rasul, dan dalam rangka menggenapkan separuh dien, jadi ya semua orang yang belum menikah pasti pengen nikah! Pengen punya pendamping! Pasti di saat yang tepat hal itu akan terjadi. Aku yakin itu! Tinggal menunggu waktu yang tepat itu. Kesabaranlah kuncinya. Hehe.

- Slawi, menjelang larut malam-

No comments :

Post a Comment