July 13, 2010

Rencana-Nya Pasti Selalu Indah.(^^,)

aah... Sebenarnya agak mupeng pergi ke Lombok.. Tapi ya mau gimana lagi. Setiap keputusan ada konsekuensinya. Ketika aku sudah memutuskan melakukan pemberkasan CPNS setelah dinyatakan lulus tes CPNS, sejak saat itulah aku sudah terikat sama Pemkab Tegal. Ya jadi dah gak bisa kemana-mana. Jadi,harus ikhlas. Kemarin Lila & Anni berangkat ke Lombok, dan di Lombok selama 2 minggu, proyek Litbang Depkes..aku ditawarin juga oleh orang Depkes-nya, tapi kan udah terikat jadi pegawai negeri, gak bisa lah..hiks.. Aaah, Pak Bambang niyh iseng banget pakai nawarin segala. Huu..Pakai tanya "nis,kamu bisa berangkat ke Lombok gak? ada proyek niyh..tapi saya sama dr.Karyana ke Riau.Nanti dari kalian yang bisa berangkat ke Lombok" uh.. Sengaja banget kan? Udah tahu aku dah lulus CPNS juga. mupeng ikut proyek lagi sebenarnya, honornya gede juga soalnya. Jadi ingat pengalaman survey di 3 kota dengan personil : aku, Lila, Anni, Dianes, Anggi, Kak Thoha, Nuris..Serta 2 supervisor : dr. Karyana dan dr. Lely. dan ditambah Pak Bambang partnernya dr. Karyana.. Seruu abis pas survey di Bali.. Stress berurusan dengan anjing warga, dimana-mana ada anjing.. Hehe..ditambah lagi kita dapat bonus jalan-jalan gratis. Makan malam di Jimbaran, ke Kuta, ke Pusat Oleh2 di Airlangga dan Krisna, ke Pasar Sukawati, lihat sunset di Bukit Jimbaran, ke Joger, ke Tanah Lot, ke GWK, dan lain-lainnya.. Jujur aja, ikut survey itu merupakan pengalaman berharga seumur hidupku. Bisa nginap di hotel2 bagus di Banten (Hotel Le Dian), Pekalongan (Hotel Nirwana), dan Bali (Hotel Niki), hampir 2 bulan-lah. Dan pengalaman pertama kalinya bolak-balik Jakarta - Denpasar Bali naik pesawat terbang. Dulu siyh pas SMA pernah tour ke Bali tapi pakai Bus dan Kapal. Alhamdulillah untuk semua nikmat ini ya Rabb. Fabiayialla irobbikumma tukadziban..
Dan sekarang dari kami ber-7 hanya Lila dan Anni yang bisa berangkat ke Lombok.. Selamat menikmati bekerja sambil berlibur,friends.. :)
dan apapun yang harus kujalani saat ini akan aku jadikan pengalaman hidup yang paling indah.. Dan sekarang saatnya siap2 buat Workshop besok. Dan packing buat nginap di Hotel Bahari Inn..(^^,)

No comments :

Post a Comment