October 24, 2011

Mengeja

Aku di sini sedang mengeja takdir اَللّهُ untukku. 
Bukan ku tak bersyukur pada Engkau, اَللّهُ. 
Aku hanya sedang belajar membaca rangkaian takdir-Mu untukku. 
Perjalanan hidup ini semua sudah tertulis di Lauhul Mahfudz-Mu. 
Semua sudah tercatat indah. Hanya ku perlu bersabar dan ikhlas.
Allahu Rabbi.... Engkau yαng berkuasa atasku dan atas semua isi bumi ini .
Kadang ku berpikir.. Mengapa اَللّهُ mengirim dia yang menjadi suamiku baru setahun yang lalu setelah aku menjadi PNS Kab Tegal??? 
Ah, harusnya tak pernah ku bertanya tentang hal itu. 
Engkau yang paling tahu alasannya.

Sekarang aku dilema. Ingin ku melepas PNS-ku dan mendampingi dia di sana di Jakarta. Namun kedua orang tuaku tak mengijinkan aku melepas PNS-ku. Allahu Rabbi...aku hanya ingin menjadi istri solekhah, melayani suami lahir dan bathinku.
Tapi... Tak bisa kupungkiri hati kecilku tak ingin mengecewakan kedua orangtuaku, aku ingin membahagiakan kedua orang tuaku, tapi orang tuaku inginnya aku tetap mempertahankan PNS-ku.
Sungguh aku bingung. Ingin ku berbakti pada suamiku sepenuh jiwa dan ragaku, tapi aku juga ingin membahagiakan kedua ortuku. Biarlah waktu yαng menjawab. 3 tahun lagi aku akan mengajukan mutasi untuk mengikuti suami.
Dan apapun yang terjadi 3 tahun lagi aku sudah berada di Jakarta, mendampingi suamiku dan mengakhiri Long Distance ini .
Allahu Rabbi... Untuk saat ini aku hanya memohon pada-Mu kuatkan hati kami berdua, jaga suami hamba Yaa اَللّهُ.. Jaga iman islamnya. Ridhai dan berkahilah rumah tangga kami.. آمِّيْن .

~MySweetRoom,, 24 October 2011 16:25~

No comments :

Post a Comment